Agenda

1 Hari ke-: Kamis, 22 April

Media sosial adalah alat efektif untuk menjangkau pelanggan baru. Ketahui cara memanfaatkan tautan agihan USANA, situs web pribadi Anda (PWP), dan Customer Connect untuk membagikan produk-produk kelas dunia USANA dan menambah basis pelanggan Anda.

Lokakarya ini diadakan oleh Lesley Law, Direktur Penjualan, Hong Kong.

Lokakarya diberikan dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

 

Cathy  Khu photo

Cathy Khu

Emerald Director, Malaysia

Rajnish Sogi photo

Rajnish Sogi

Executive 2-Star Diamond Director, Filipina

Media sosial menjual! Dan superstar media sosial memiliki pengaruh untuk menggerakkan penjualan, menciptakan kegembiraan, dan mengubah hidup. Ketahui cara membangun eksistensi daring yang unik dan menumbuhkan bisnis Anda. Fokus pada hal yang dapat Anda lakukan untuk menarik dan melibatkan pelanggan secara daring saat Anda menemukan alat bantu yang Anda butuhkan untuk mempromosikan USANA dan menguasai keahlian media sosial Anda.

Lokakarya ini diadakan oleh Joon Kim, Manajer Penjualan, Korea.

Lokakarya diberikan dalam bahasa Inggris dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea.Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

HyunJin Kwon photo

HyunJin Kwon

Executive 6-Star Diamond Director, Korea

Martin Dominic  Casiano photo

Martin Dominic Casiano

Ruby Director, Filipina

Selamat datang di USANA! Mari temukan cara membangun bisnis yang kuat dan bertahan lama. Ketahui cara menciptakan kesuksesan dengan melibatkan pelanggan, membagikan USANA, dan menguasai kegiatan penting untuk meraih mimpi Anda. Kami akan membagikan informasi yang harus diketahui untuk memulai dengan benar dengan membangun mentalitas pelaku yang dirancang untuk mengatasi tiap tantangan baru.

Lokakarya ini diadakan oleh Yvonne Ho, Manajer Penjualan, Singapura.

Lokakarya diberikan dalam bahasa Mandarin. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

 

Zhuang  Shaoyun photo

Zhuang Shaoyun

Executive 3-Star Diamond Director, Singapura

Ariestt  Tan photo

Ariestt Tan

Executive Emerald Director, Malaysia

Membangun pola pikir wirausaha Anda dengan Elemen Kesuksesan. Lokakarya ini mengeksplorasi pentingnya menetapkan tujuan dan alat bantu untuk mencapai kesuksesan. Anda akan mempelajari elemen-elemen utama dalam membangun bisnis, plus keahlian penting untuk menavigasikan masa depan Anda. Ini bisnis USANA Anda—mari menumbuhkannya bersama.

Lokakarya ini diadakan oleh

Joyce Ramallosa, Manajer Penjualan, Filipina

Teh Chee Hoong, Direktur Penjualan, Malaysia

Lokakarya diberikan dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

Lilo Lye photo

Lilo Lye

Diamond Director, Malaysia

Christine Gil  Pabalate photo

Christine Gil Pabalate

Emerald Director, Filipina

Bersiap untuk melangkah ke dalam manfaat USANA bagi tubuh. Dalam lokakarya ini, Anda akan belajar dari pakar kesehatan dan Distributor terkemuka USANA tentang sains modern di balik produk kami. Pelanggan tepercaya akan bergabung dalam percakapan untuk berbagi tentang keyakinan mereka pada USANA.

Lokakarya ini diadakan oleh Palika Thanvaree, Manajer Penjualan, Thailand

Lokakarya diberikan dalam bahasa Inggris. Terjemahan tersedia dalam Bahasa Mandarin dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

 

Anna Perdriau photo

Anna Perdriau

Pelanggan Terpilih, Australia

Membangun tim Anda adalah langkah pertama menuju ke bisnis yang dinamis. Dan kami memiliki hal terbaik untuk menampilkan hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pendaftaran dan menggerakkan penjualan. Bergabung dengan kami untuk diskusi panel bisnis yang menyoroti kiat dan teknik terbaik untuk menarik bakat baru dan mengembangkan tim yang diberdayakan. Selain itu, kami akan mengeksplorasi untuk memanfaatkan back office dan tim dukungan digital USANA untuk mengembangkan bisnis Anda.

Lokakarya ini diadakan oleh 

Joon Kim, Manajer Penjualan, Korea

Teh Chee Hoong, Direktur Penjualan, Malaysia

Lokakarya diberikan dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea.Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

Ryan Tan photo

Ryan Tan

Executive 2-Star Diamond Director, Filipina

Wen Taipei photo

Wen Taipei

Executive 1-Star Diamond Director, Malaysia

Philjong Kang photo

Philjong Kang

Executive 1-Star Diamond Director, Korea

Anda bekerja keras, dan kami ingin memberi Anda hadiah untuk semua capaian Anda. Itulah alasan USANA menawarkan insentif luar biasa di sepanjang tahun untuk merekognisi dedikasi Anda untuk menumbuhkan bisnis Anda. Panel kami akan membagikan cara untuk melibatkan tim Anda dan mendorong mereka untuk mencapai level baru.

Lokakarya ini diadakan oleh

Yvonne Ho, Manajer Penjualan, Singapura

Warren Shin, Pengawas Penjualan, Korea

Lokakarya diberikan dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

 

Caleb  Edpao photo

Caleb Edpao

Executive 1-Star Diamond Director, Filipina

Tracy Xu  Qing Miao photo

Tracy Xu Qing Miao

Executive 3-Star Diamond Director, Singapura

MyungRan  Han photo

MyungRan Han

Executive 2-Star Diamond Director, Korea

Komunitas adalah kunci untuk memelihara dan mempertahankan basis pelanggan Anda. Dengan menjaga agar pelanggan dan tim Anda terhubung, Anda membantu memastikan bisnis USANA yang dinamis. Selain itu, sangat seru bekerja dengan dan menyatukan keluarga USANA Anda!  Ketahui cara melakukan pelatihan dan acara virtual—ideal untuk membangun tim yang berkomitmen untuk jangka panjang.

Lokakarya ini diadakan oleh Jason Ma, Manajer Penjualan, Australia dan Selandia Baru

Lokakarya diberikan dalam bahasa Mandarin. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

 

Wayne Song photo

Wayne Song

Executive 1-Star Diamond Director, Selandia Baru

Juan Yang photo

Juan Yang

Executive 6-Star Diamond Director, Australia

James  Tan photo

James Tan

Diamond Director, Malaysia

10 Hari ke-: Jumat, 23 April

Apa artinya Konvensi Asia Pasifik tanpa keseruan? Bernyanyilah bersama dengan tim Penjualan Asia Pasifik dan tamu spesial saat mereka melakukan debut perdana dunia untuk video musik “We Are USANA”. Menyaingi grup seperti BTS dan Black Pink – lagu hit K-Pop USANA ini hanya untuk VIP saja!

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

Kami membawa tur Kantor Pusat untuk Anda!  Dari tempat kami ke tempat Anda, kami telah membuat tur spesial dua bagian tentang kantor pusat USANA. Bergabunglah dengan para pemandu tur VIP President USANA Jim Brown, Chief Operations Officer Walter Noot, Executive Vice President Asia Pasifik Sherman Ying, dan Executive Vice President untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru Jeannie Price untuk tur eksklusif di balik layar ini. Menampilkan Kantor Pusat, lab penelitian dan pengembangan, fasilitas produksi canggih, dan banyak lagi. Lihat tempat kami memproduksi produk-produk kelas dunia yang tepercaya di seluruh keluarga USANA.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

Jeannie  Price photo

Jeannie Price

Executive Vice President Penjualan untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru

Jim  Brown photo

Jim Brown

President USANA

Walter  Noot photo

Walter Noot

Chief Operations Officer

Sherman  Ying photo

Sherman Ying

Executive Vice President Asia Pasifik

9:00 am - 9:15 am [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Kini waktunya untuk Konvensi Asia Pasifik 2021, dan kami memulainya dengan sesi pembuka penuh aksi. Bersiaplah untuk penyambutan pasar yang membawa “We Are USANA” ke level baru. Plus, para pembawa acara Sherman Ying, executive vice president Asia Pasifik, dan Jeannie Price, executive vice president penjualan untuk Amerika, Eropa, Selandia Baru, dan Australia, menyingkap kontes eksklusif dan menyoroti hal yang telah kami rencanakan untuk Konvensi Anda.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Jeannie  Price photo

Jeannie Price

Executive Vice President Penjualan untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru

Kevin  Guest photo

Kevin Guest

Chairman of the Board dan Chief Executive Officer

Sherman  Ying photo

Sherman Ying

Executive Vice President Asia Pasifik

9:30 am - 10:15 am [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Bergabunglah dengan pendongeng yang viral, penulis buku terlaris versi New York Times, dan pembawa siniar terkenal di dunia, Jay Shetty. Jay akan membagikan kebijaksanaan abadi yang ia rengkuh sebagai biksu untuk membantu melatih pikiran Anda untuk kedamaian dan tujuan tiap hari. Ketahui cara mengenali penghalang potensi Anda. Raih kekuatan baru dengan langkah-langkah dari Jay yang dapat dilakukan untuk menerobos kenegatifan, kecemasan, berpikir berlebihan, dan ekspektasi yang tidak sehat. Jadilah terpacu untuk melatih otot otak Anda dengan tujuan untuk membangun ketangguhan dan kekuatan mental.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

David  Mulham photo

David Mulham

Chief Sales Officer

Jay  Shetty photo

Jay Shetty

Penulis buku terlaris, pembawa siniar, mantan biksu, dan coach tujuan hidup

10:30 am - 11:00 am [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Pembicara utama Jay Shetty hadir kembali untuk menjawab pertanyaan Anda. Bergabunglah dengan Chief Sales Officer David Mulham saat ia membawakan dialog eksklusif dan interaktif dengan salah satu “Purpose Coach” terhebat di dunia. Dapatkan kiat yang dipersonalisasi dan alat bantu dinamis untuk mengubah cara Anda menaklukkan pergumulan sehari-hari. Kirim pertanyaan Anda selama sesi langsung melalui fitur obrolan.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

David  Mulham photo

David Mulham

Chief Sales Officer

Jay  Shetty photo

Jay Shetty

Penulis buku terlaris, pembawa siniar, mantan biksu, dan coach tujuan hidup

11:15 am - 11:45 am [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Inovasi ilmiah adalah kekuatan penggerak di USANA. Rasakan masa depan sains terobosan USANA yang revolusioner dengan melihat langsung pertama kali dari Chief Scientific Officer Dr. Rob Sinnott. Nikmati tur di balik layar tentang capaian kelas dunia di laboratorium penelitian dan pengembangan USANA. Plus, intip produk terbaru USANA yang hampir siap diluncurkan. Ilmuwan USANA Dr. Rolando Maddela, Keijun Koh, dan Kenny Tan bergabung dengan Dr. Sinnott untuk menjelaskan pentingnya sains di USANA.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Dr. Rob  Sinnott photo

Dr. Rob Sinnott

Chief Scientific Officer

Dr. Rolando  Maddela photo

Dr. Rolando Maddela

Direktur Eksekutif Edukasi Kesehatan & Riset Nutrisi Global

Keijun  Koh photo

Keijun Koh

Direktur Pengembangan Produk

Kenny  Tan photo

Kenny Tan

Direktur Edukasi Kesehatan dan Sains

12:00 pm - 12:30 pm [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Peluncuran produk selalu seru, tapi untuk yang satu ini, tujuannya adalah untuk menenangkan diri. Kami ingin melunakkan dan menenangkan rutinitas malam Anda. Dengarkan semua kabar produk baru saat Ashley Collins, executive vice president pemasaran, menggelar inovasi-inovasi berikutnya dalam barisan produk USANA.  Ingat, tidak semua produk akan diluncurkan di semua pasar. Dan Anda tidak akan ingin melewatkan penampilan spesial dari Dokter Kesehatan Pencernaan, Megan Rossi.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Ashley  Collins photo

Ashley Collins

Executive Vice President Bidang Pemasaran

Dr. Rob  Sinnott photo

Dr. Rob Sinnott

Chief Scientific Officer

Megan  Rossi (PhD, RD, APD) photo

Megan Rossi (PhD, RD, APD)

Pendiri The Gut Health Doctor, Dietisien dan Ahli Gizi Terdaftar

12:45 pm - 1:15 pm [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

CEO Kevin Guest berbincang tatap muka dengan Pendiri USANA Dr. Myron Wentz untuk dialog yang terbuka dan jujur tentang peran ketangguhan dalam sains dan dalam membangun warisan. Ketahui lebih lanjut tentang perjalanan luar biasa Dr. Wentz dan temukan isi bab selanjutnya untuk visi yang sangat disukai ini. Bergabunglah dalam dialog VIP eksklusif dan berwawasan ini antara Chairman USANA, yang sebelumnya dan yang sekarang.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

Dr. Myron  Wentz photo

Dr. Myron Wentz

Pendiri dan Chairman Emeritus USANA

Kevin  Guest photo

Kevin Guest

Chairman of the Board dan Chief Executive Officer

4:00 pm - 5:00 pm [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Bersiaplah untuk menari sepanjang malam mengikuti irama seru The Free Radicals USANA. The Free Radicals menyemarakkan malam ini dengan konser atap spektakuler untuk menghormati para pemenang 2021. Jadi, pakai busana Gala terbaik Anda dan bersiaplah untuk menyemangati keluarga USANA Anda dengan penuh gaya. Ketahui siapa yang akan memenangkan Pendatang Baru Terbaik Tahun Ini, Pertumbuhan Tertinggi, Pendaftar KT Terbaik, dan banyak lagi! Plus, kami akan mengumumkan para penerima pertama Penghargaan Kepemimpinan Denis Waitley untuk Keunggulan Bisnis. Adakan pesta virtual dan kirim teriakan penyemangat untuk sesama Distributor dalam fitur obrolan langsung. Anda tidak akan ingin melewatkan konser ini yang dibuat hanya untuk Anda!

 

Pendamping pembawa acara:

Cherry Ampig - Manajer Umum Filipina

Choong Kim - Vice President Wilayah Korea, Jepang, dan Hong Kong

Duday Gaston - Vice President Wilayah Filipina, Indonesia, dan Thailand

Gary Hong - Manajer Umum Korea

Geoff Mulham - Manajer Umum Wilayah, Australia dan Selandia Baru

Vivienne Lee - Vice President Wilayah Malaysia, Singapura, dan Taiwan

 

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Jeannie  Price photo

Jeannie Price

Executive Vice President Penjualan untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru

Kevin  Guest photo

Kevin Guest

Chairman of the Board dan Chief Executive Officer

Sherman  Ying photo

Sherman Ying

Executive Vice President Asia Pasifik

19 Hari ke-: Sabtu, 24 April

Setelah perencanaan dan konstruksi bertahun-tahun, USANA North—lokasi produksi makanan dan kantor pusat dunia USANA Foundation yang baru—sekarang beroperasi penuh. Nikmati tur menyenangkan ini ke fasilitas baru kami dari rumah Anda yang nyaman. Bergabunglah dengan para pemandu tur VIP President USANA Jim Brown, Chief Operations Officer Walter Noot, Executive Vice President Asia Pasifik Sherman Ying, dan Executive Vice President untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru Jeannie Price untuk tur eksklusif ke fasilitas produksi makanan yang canggih ini. Anda akan menemukan masa depan nutrisi yang sehat di USANA. Plus, saksikan keajaiban aksi pelayanan dengan mengintip pengoperasian global USANA Foundation.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

 

Jeannie  Price photo

Jeannie Price

Executive Vice President Penjualan untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru

Jim  Brown photo

Jim Brown

President USANA

Walter  Noot photo

Walter Noot

Chief Operations Officer

Sherman  Ying photo

Sherman Ying

Executive Vice President Asia Pasifik

9:00 am - 9:30 am [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Dr. Mehmet Oz hadir kembali dan siap menjawab pertanyaan Anda. Ahli bedah kardiotorasik ternama, pembawa acara bincang-bincang, dan mitra USANA tepercaya, Dr. Oz akan memberikan saran tentang kesejahteraan jiwa dan mengatasi naik-turunnya hidup yang dramatis dengan menjadi seorang yang tangguh. Bergabunglah dengan Dr. Oz, bersama dengan para dokter Rob Sinnott dan Jeremy Tian, untuk pengumuman baru yang menggembirakan. Plus, Dr. Oz berbicara tentang menua dengan sehat bersama dengan tamu selebritas kejutan yang menginspirasi “HIDUP” sehat, siapa ya. Dan Macuga, chief communications and marketing officer USANA membawakan dialog yang memikat dengan berbagai aspek ini bersama dengan Dr. Oz dan kawan-kawan. Kirim pertanyaan Anda untuk Dr. Oz selama sesi langsung melalui fitur obrolan.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Dan  Macuga photo

Dan Macuga

Chief Communications and Marketing Officer

Dr. Mehmet  Oz photo

Dr. Mehmet Oz

Ahli bedah kardiotorasik dan pembawa acara bincang-bincang

9:45 am - 10:30 am [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Ini adalah pas semua akses Anda untuk menjelajahi pola pikir kepemimpinan dengan Chairman Board dan CEO USANA Kevin Guest. Selami kebijaksanaan guru pertumbuhan personal kita sendiri saat Kevin memperluas besarnya ketangguhan. Ketahui cara untuk bangkit kembali saat menghadapi kesulitan dan pentingnya dorongan untuk meraih kesuksesan dalam semua aspek hidup Anda. Amy Haran, executive vice president komunikasi, membawakan sesi interaktif yang unik ini saat Kevin menjawab pertanyaan Anda tentang pengembangan diri dan bisnis. Kirim pertanyaan Anda selama sesi langsung melalui fitur obrolan.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Kevin  Guest photo

Kevin Guest

Chairman of the Board dan Chief Executive Officer

Amy  Haran photo

Amy Haran

Executive Vice President Bidang Komunikasi

10:45 am - 11:15 am [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Sesi ini penuh dengan kiat dan pembaruan bisnis yang tidak boleh Anda lewatkan. Ketahui cara mengidentifikasi kebutuhan pelanggan untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. Chief Sales Officer David Mulham membagikan pengetahuannya tentang fokus pelanggan luar biasa dengan menggunakan alat bantu penjualan digital kami yang dibuat dengan selalu mengingat Anda. Plus, ketahui cara memanfaatkan momentum yang diciptakan oleh insentif bisnis promosi di sepanjang perjalanan Anda.  

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

David  Mulham photo

David Mulham

Chief Sales Officer

Jeannie  Price photo

Jeannie Price

Executive Vice President Penjualan untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru

Sherman  Ying photo

Sherman Ying

Executive Vice President Asia Pasifik

11:30 am - 12:00 pm [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Masuki jalur dalam untuk meraih pola pikir pemenang. Bergabunglah dengan kami untuk forum interaktif eksklusif ini yang menampilkan panel Atlet USANA yang sukses. Dibawakan oleh Dan Macuga, chief communications and marketing officer, para atlet elite ini akan menjawab pertanyaan sulit Anda tentang cara mengatasi kemunduran, tetap berfokus, dan mengembangkan pola pikir pemenang. Kirim pertanyaan Anda melalui fitur obrolan untuk dijawab oleh Atlet USANA Anda.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Dan  Macuga photo

Dan Macuga

Chief Communications and Marketing Officer

KyungHo  Min photo

KyungHo Min

Atlet Sepeda & Atletik, Korea

Donnie  Nietes photo

Donnie Nietes

Petinju Juara Dunia, Filipina

Yi-Hsuan  Liu photo

Yi-Hsuan Liu

Juara Inline Speed Skating, Taiwan

12:15 pm - 12:45 pm [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Salah satu pakar kepemimpinan paling berpengaruh di dunia, Denis Waitley, melihat kembali sejarah 25 tahunnya dengan USANA dan membagikan mutiara kebijaksanaan berharganya untuk hidup dan bisnis Anda. Menampilkan Chairman of the Board dan CEO Kevin Guest dan Dr. Myron dan Prudence Wentz. Chief Sales Officer David Mulham membawakan dan memperbarui acara penghargaan tambahan untuk mentor favorit USANA ini.

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Dr. Myron  Wentz photo

Dr. Myron Wentz

Pendiri dan Chairman Emeritus USANA

Denis  Waitley photo

Denis Waitley

Penulis dan pembicara utama

Kevin  Guest photo

Kevin Guest

Chairman of the Board dan Chief Executive Officer

1:00 pm - 1:30 pm [GMT+08:00] Kuala Lumpur, Singapore

Semua hal baik tidak harus berakhir. Temukan cara bertindak pada hari-hari ke depan dengan menggunakan pengetahuan yang telah Anda peroleh di sepanjang Konvensi yang penuh kekuatan ini. Dengarkan kisah-kisah menginspirasi dari komunitas USANA yang tangguh, olah pelajaran terbaik yang diperoleh, dan terima tantangan yang diumumkan dalam sesi ringkasan. Bergabunglah dengan Sherman Ying, executive vice president Asia Pasifik, dan Jeannie Price, executive vice president penjualan untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru untuk semua sorotannya.

 

Pembicara Rekanan:

JiSook Park - Ruby Director, Korea

Candy Koh - Gold Director, Singapura

Vipada Kammongkol - Emerald Director, Thailand

 

Terjemahan tersedia dalam bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan Korea. Terjemahan tersedia dalam bahasa Inggris.

Jeannie  Price photo

Jeannie Price

Executive Vice President Penjualan untuk Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru

Sherman  Ying photo

Sherman Ying

Executive Vice President Asia Pasifik